Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Kamis, 14 Agustus 2008

bedanya banci dan gay






belakangan ini kan lagi marak nih kasus pembunuhan oleh para gay, jadi menarik untuk dibahas sedikit tentang komunitas yg satu ini.

apa sih bedanya gay dengan banci? buat yg belum tau nih saya kasih bocoran :

gay adalah Pria yg berdandan seperti pria biasa selayaknya tapi suka juga pada pria lainnya

kalo banci adalah Pria yg berdandan seperti perempuan dan suka pada pria.

kalo bencong mungkin adalah banci yg udah operasian kali ya? hehehe

sekedar contoh aja : ES itu gay,terus ada si KM dan BA.

kalau banci? ada IG , kalo bencong mungkin si DG itu kali ya??

ada yg mo nambahin??

kalo mereka jadi pembunuh saya gak heran : bayangkan emosi dan perasaan seorang wanita dengan badan laki2?? bagaimana rasa cemburunya diwujudkan dengan kekerasan? hasilnya pasti bisa matilah itu lelaki ,hahaha... hiii takut...

2 komentar:

  1. haduh, kok dirimu menyebut nama.. nanti ada yang tersinggung kena UUITE loh kamu dot.. hihihihihi

    BalasHapus
  2. iya chi,lupa gw,kan gw berasa nulis di diary pribadi yg dibaca hanya oleh temen2 deket,tapi gw lupa udah gw impor juga ke fesbuk,hihihi... tenang2.. udah gw ralat dengan inisial aja,huehehehe...

    BalasHapus

isi kertas ujian ini :

hits