Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Rabu, 29 April 2009

maybe this is the reason gw belum married










Gw baru merenungi ,kenapa gw belum married juga di tahun 2009 ini,disaat umur gw udah menyentuh angka 31… damn gw udah tuwir juga ya?


Dulu waktu masih berumur 20 tahun tuh angka 28 aja buat gw udah menyeramkan,kayaknya tua banget gitu lho… ternyata gw sekarang udah diatas 30… and still going.. (tick tick tick ,the clock is still going strong)


It just hit me,in the middle of nowhere (sebenernya sih waktu jalan di parkiran citos pas mau meeting,hehehe) gimana kesibukan gw sekarang,dengan band retina, dimana gw sekarang udah mulai sibuk dengan segala kegiatannya. Dan kita sebentar lagi mau tour, padahal ini aja belum launching album, gimana nantinya kalo udah launching,wah tambah sibuk aja deh gw.


Gw juga mikir jadinya ,seandainya gw udah married ,beberapa tahun silam (or maybe last year exactly) mungkin gw gak akan milih untuk gabung di manajemen band ini,karena gw harus cari uang untuk keluarga gw dulu dong.


Di band ini sekarang memang masih belum ada pemasukan (yg ada malah banyak keluar uang untuk promo),tapi gw enjoy banget,dan gw yakin sama masa depan yg cerah dari band ini,so gw siap banget buat habis2an disini.


Mungkin itulah alasan kenapa gw belum boleh married, mungkin karena gw harus berada disini sekarang buat support retina ini, at least untuk setaun atau dua taun kedepan ,gw akan sibuk keliling Indonesia dan mudah2an juga keluar negeri untuk promo album retina (amin) ,jadi mungkin banget gw married setelah itu,which is paling cepet ya taun depan lah,hehehe…


yeah maybe…

2 komentar:

  1. everything happens for a reason dot... hihihihihihi

    BalasHapus

isi kertas ujian ini :

hits