Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Senin, 29 Juni 2009

kecewa

Saya yakin semua pernah dan sering kecewa. kecewa adalah hasil dari pengharapan yg gagal. tanpa harapan tidak akan ada kekecewaan. tapi tanpa harapan orang dikatakan juga sudah mati.

karena segala sesuatu itu tidak ada yg sia2 ,dan semua punya maksud baik. marilah kita lihat sisi baik dari 'kecewa' ini. yg jelas saya kecewa dengan banyak manusia dalam hidup saya,sampai saya menyadari bahwa segala sesuatu ada saatnya, dan semua hanya mengikuti perannya masing2.

dan kecewa juga yg mengantar saya pada pencarian ke dalam diri. karena lelah mencari yg 'diluar' sana.

karena itu jangan kecewa jika anda kecewa saat ini,mungkin itu membawa anda ke sesuatu yg anda cari2 selama ini.

dan yg jelas,jangan kecewa jika tulisan ini belum mempu memberikan apa yg anda cari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kertas ujian ini :

hits