Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Selasa, 02 Februari 2010

32 and the special one

Hari ini tepat tanggal 1 februari 2010 ,yang kalo ditulis jadi 01022010 alias bisa jadi kaca seperti mirror tanggalnya ,bisa di baca baik dari belakang maupun dari depan tetap sama persis. persis seperti sms bokap saya pagi tadi,dibilang jangan lupa berkaca,karena tanggal hari ini seperti kaca, hahaha... kurang ganteng apa ya saya masak disuruh ngaca?hihihi *lebay mode on

well ,malam ini udah menjelang jam 12 malam ,saat akan berganti hari menuju tanggal 2 februari ,dan saya masih menunggu ucapan terakhir selamat ulang tahun.

udah pada tau belum satu rahasia saya? gini ,saya punya prinsip,bahwasanya Spesial itu adalah suatu bentuk yg berbeda,atau perlakuan khusus. kalo diibaratkan semua orang yg datang ke sebuah acara pake baju putih ,maka kalo ada satu orang yg pake baju merah,orang tersebut akan sangat menyolok dan spesial di mata yg lainnya. kenapa? karena dia berbeda.

saya sering merasa kalo ada teman yg ultah dan saya ingin tampil spesial ,well i just have to do different than anybody else. kalo semuanya rebutan untuk telepon ataupun sms di awal ultah,kalo saya malah lebih tertarik untuk mengucapkannya paling terakhir alias sebelum hari itu habis. ada poin menarik disini ,yaitu saya jadi penutup ,dan juga biasanya dipikir saya lupa,padahal saya sengaja;p

demikian saya sudah buka kartu saya akhirnya disini,bahwa saya sebenarnya sedang menunggu someone spesial malam ini buat ngucapin selamat,tapi nampaknya gak ada yg tau rahasia saya ini kecuali satu dua orang aja,makanya gak ada yg telepon atau sms lagi ya?hihihi

kalo yg ngucapin sms atau ngirim message di FB (karena wallnya di lock oleh saya sendiri) cukup banyak juga ,yg jelas saya membalas satu2 semuanya,ada sekitar 30-an message hari ini yg nyelamatin ultah,kalo sms ada sekitar 20 orang (fiuhh).

terimakasih buat semuanya yg udah ngucapin selamat ultah,saya cuma bisa bilang terimakasih,saya gak bisa nraktir kalian semua satu2,yg jelas semoga aja tahun depan udah ada someone spesial buat saya ya;)

saya ucapkan selamat ulang tahun sekali lagi buat didot,semoga kamu lebih bijak lagi memakai sisa umurnya,semoga juga Allah semakin ridho dengan memberi limpahan hidayah,rahmat dan ampunanNYA ,dan semoga diberikan Khusnul khotimah,amin amin amin (harus 3 kali ngikutin om NH trainer,heheh) ,hey saya lupa,didot itu kan saya sendiri ya??:D

N.B : sebenernya selewat jam 11 tadi ada satu sms dari kakak saya ,mbak angie yg mengucapkan selamat ultah untuk adiknya tersayang ini,hehehe. dan jam 11.30 ada telepon ke esia saya dari bobby ,dia bilang minta maaf karena lupa (padahal belum telat sih,hehe) ,sedangkan istrinya bobby ,si monic, udah dari kemaren malah ngucapin selamat (kecepetan) terus tadi message saya lagi (akhirnya hahaha).

5 komentar:

  1. someone specialnya kenapa harus nunggu tahun depan Dot? :P

    BalasHapus
  2. hehhe,, sama kyk saya, kadang2 lebih suka sms/telpon pas di akhir hari.. :)

    blum pindah ke wordpress ya?
    susah kalo komen di sini :(

    BalasHapus
  3. chic : kan ultahnya setaon sekali chi:D
    inanda tiaka : wah kok bisa samaan kita??;)
    iya nih lagi bebenah belum dapet theme yg cocok;D

    BalasHapus
  4. ho..ho..telat Oyen yah, gak pa2 lah daripada gak sama sekali..

    selamat berkurang setahun umurnya Pak, semoga sisa umurnya semakin berkah dan semakin dekat denganNya, semoga tahun depan sudah ada someone spesialnya ya ;)

    BalasHapus
  5. gapapa yen,yg penting kan kadonya,hehehe:D

    BalasHapus

isi kertas ujian ini :

hits