Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Selasa, 22 September 2009

Jika besok saya mati

Jika besok saya mati

by : didot (universitas-kehidupan.blogspot.com)


Jika besok saya mati ,atapun nanti ,karena kematian itu suatu hal yg pasti, maka saya mohon kalian tidak perlu bersedih apalagi menangis,terutama jika kalian lihat sikap dan perilaku saya baik , di hari2 terakhir di kehidupan saya.

kenapa?? karena mungkin saya lebih bahagia di akherat sana ketimbang terus hidup di dunia. mengapa perlu menangis jika orang yg kita sayang bahagia?? seharusnya kita bahagia saat tahu orang yg kita sayangi bahagia bukan??

manakala saya mati dalam keadaan baik ,bukan dalam kemaksiatan,maka lepaslah kepergian saya dengan kebahagiaan. kenyataan bahwa hidup dan mati saya berada ditanganNYA ,bahwa itulah yg terbaik untuk saya dariNYA,maka saya mohon terimalah keputusanNYA atas saya dengan ikut berbahagia.

kecuali jika di akhir2 hidup saya sikap dan perbuatan saya belum menunjukkan tobat saya,maka pasti saya jadi orang yg menyesal di hari itu,dan bolehlah kalian menangisi saya,karena mungkin saya sedang disiksa di kubur.

saya hanya mohon doa ,dan tolong kubur semua kenangan buruk tentang saya,bicaralah hanya yg baik tentang saya,karena saat itu saya sudah mati,dan kata2 buruk pun tidak mampu membangkitkan saya lagi untuk meminta maaf kepadamu bukan?? pun segala perbuatan dan kata2 saya yg pernah menyakiti hati kalian pasti ada balasannya sendiri bukan di alam sana??

karena itu disaat ini ,dimana saya masih hidup ,saya mohon maaf ,jika saya pernah menyakitimu,sebagai seorang manusia terhadap manusia lainnya,saya mohon maaf agar saya ikhlas jika besok atau kapanpun saya dipanggil olehNYA

jakarta , 21/09/09

-didot-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kertas ujian ini :

hits