Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Sabtu, 05 September 2009

4 harta yg tidak disadari manusia

4 Harta Yang Tidak Disadari Manusia


By ivan (http://isinyaapaaja.blogspot.com)

-isi ada sedikit modifikasi karena diambil dari kaskus atas seijin pemiliknya kok-



Tahukah kamu bahwa manusia punya harta yang sudah kita lupakan??

Eh, ngeyel masih nanya, gak percaya??, kalo gak percaya, liat aja dibawah ini....

Spoiler for Harta 1:



Spoiler for Harta 2:




Spoiler for Harta 3:



Spoiler for Harta 4:









Nah, anda semua punya kan yang diatas??

Nah, bandingkan dengan yang dibawah ini
Spoiler for Yang pertama:




Spoiler for Yang kedua:







Spoiler for Yang ketiga:




Spoiler for Yang keempat:










Udah liat lo (iya, elo, semua yang lagi baca tulisan gw ini, masa' monyet Ragunan sih?? )??

Maksud gw kita "melupakan" itu adalah kita seringkali mempunyai badan yang lengkap dan sempurna tapi kita tidak mensyukurinya, ya kan?? Kita masih sering mengeluh (misalnya aduh, idung gw pesek nih, pengen operasi ah, atau aduh, keknya tangan gw kurang putih nih, besok operasi ah dll)

Tahukah lo bahwa sikap itu artinya lo sudah tak mensyukuri apa yang sudah diberi Tuhan pada lo??

Mikirnya gini deh, misalnya lo buta, trus suatu hari ada orang yang akan mendonorkan matanya ke lo, gimana perasaan lo?? Pasti seneng banget dong, akhirnya lo bisa melihat indahnya dunia ini

Ato misalnya lo adalah orang paling cantik/ganteng, dan suatu hari lo mengalami kecelakaan yang mengakibatkan lo buta/bisu/pincang dll, gimana perasaan lo?? Kehilangan kan??

Nah, maksud gw disini adalah, gw pengen berbagi, betapa seringkali kita ini sangat tidak puas pada diri kita, padahal masih jauh lebih banyak orang diluar sana yang keadaannya lebih memprihatinkan dari kita

Maka dari itu, gw pengen mengingatkan dan memberitahukan, sesungguhnya kita ini punya harta yang tidak kita sadari adanya, maka masihkah kita bersikap acuh tak acuh??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kertas ujian ini :

hits