Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Senin, 16 November 2009

Berhijab dengan Jilbab

Berhijab dengan Jilbab


by : didot (www.universitas-kehidupan.blogspot.com )


Saya tak pernah menyangka , kalo saya kini bisa menyukai wanita berhijab (menutup aurat/ berjilbab) ,dulu saya tidak suka melihat yg ditutup,karena gak keliatan cantik menurut saya. tapi seiring waktu ,ternyata segala pemikiran dan keinginan sayapun jadi berubah.Allah maha berkendak,jika DIA menghendaki saya atau anda untuk berubah,maka siapa yg sanggup menolaknya? saya yakin bahwa segala sesuatu tidak ada yg konstan,bumi terus berputar,dan kita selalu berubah. maka kalo ada yg bilang "oh si anu susah deh,dia mah gak bakal berubah... " mungkin kata2 seperti itu perlu anda segera revisi. karena biarpun sedikit pasti dia juga ada perubahannya.


Saya sendiri dulu termasuk dalam kategori penggila dunia malam,minimal rabu ,jumat dan sabtu saya pergi keluar utk sekedar hang out dengan teman2 (have fun go mad). kalau teman2 liat foto2 lama saya di Friendster atau di Fesbuk sebelum tahun 2006 dapat dipastikan disana banyak foto2 di club2 dan lainnya. dulu menurut saya yg cantik itu yg seksi,yg terbuka2 (mereka punya motto sendiri yaitu ' Less is More ' alias lebih sedikit lebih mantap,hahaha ) ,yg bikin nafsu deh pokoknya,mulus ,putih ,sehat alias montok,terus mukanya cantik (hahaha) ,yah liat miyabi aja deh ,itu sudah menggambarkan semua yg diinginkan cowok2 kayak saya dulu:)


Gak pernah nyangka kalo belakangan ini saya lebih menyukai wanita berhijab,wanita yg siap menjalankan agama islam dengan segala konsekuensinya, wanita yg siap menikah dan siap jadi seorang ibu. yah itulah wanita yg saya cari utk menjadi pendamping saya. gimana dengan saya?? sayapun alhamdulillah sudah banyak mengurangi kegiatan maksiat,makanya pergi ke tempat2 seperti yg saya sebut diataspun udah gak lagi,takut gak kuat godaannya nanti soalnya,hehe. lagian kalo mau cari yg baik ,ya katanya di tempat yg baik bukan di tempat yg kurang baik. emang gak ada yg baik ditempat yg baik ya dot? ada kok ,tapi jauh lebih susah aja nyarinya;p

Perasaan ingin melihat yg ditutupi itulah yg lebih membuat penasaran,dan suatu hari nanti saat saya menikah, tentu saja saya akan merasa menjadi orang yg lebih spesial utknya ,karena jilbab itu dibuka hanya utk saya sebagai suaminya saja. betapa bahagianya saya karena kecantikannya ditutupi hanya utk seseorang saja yaitu saya.


Betapa mahalnya diri mereka2 ini yg menjaga dirinya hanya utk para calon suaminya ,ketimbang wanita2 seksi yg menjual kemulusan dirinya di TV yg kita tonton setiap hari. Dia jadi barang mahal karena sulit didapatkan. memang benar kok ,sesuatu yg berharga itu jadi berharga karena sulit didapatkan,kalo mudah didapatkan pasti jadi gak berharga,betul gak? Yah kurang lebih sesuai dong sama hukum supply and demand. Dimana jika supply atau barang lebih sedikit tentunya harganya jadi naik,kurang lebih begitulah:)

BTW ,seandainya saya wanita ,gak mustahil sayapun mungkin juga sudah berhijab pake jilbab sekarang ini... karena saya siap menjalankan agama saya sepenuhnya. kalo ternyata tingkah lalu saya belum perfect gimana?? nanti bisa jelek dong agama islam karena saya?? setidaknya saya berusaha,tidak perlu takut untuk menjadi lebih baik, coz seriously , nobody's perfect right??


N.B :
- Subhanallah ,cantiknya miyabi pake jilbab,seandainya aja ada yg seperti itu,pasti semua cowok2 pada klepek2 deh ngeliatnya,hahaha. yah kita doakan aja ,semoga suatu hari nanti si miyabi beneran masuk islam,siapa tahu?? dulu juga inneke koesherawati gak pake jilbab dan maen film hot alias esek2 kan?? jika Allah berkehendak memberi petunjukNYA siapa yg sanggup melawan??


- foto sebagian adalah koleksi pribadi dan sebagian lagi nyomot dari internet ,khususnya foto miyabi ya tentunya;)

-foto dugem adalah foto waktu ikutan acara O channel (mezzo motion) sekitar tahun 2006 ,waktu itu riding harley davidson sekaligus dugem ke embassy beserta pemenang lainnya,it was fun;p

12 komentar:

  1. aduh.. photo jaman dulu itu... wahahahahaha :D

    BalasHapus
  2. "....sesuatu yg berharga itu jadi berharga karena sulit didapatkan,kalo mudah didapatkan pasti jadi gak berharga, betul gak? Yah kurang lebih sesuai dong sama hukum supply and demand. Dimana jika supply atau barang lebih sedikit tentunya harganya jadi naik,kurang lebih begitulah :)...."

    Kreatif, Dot! Bisa-bisanya nyambungin jilbab dengan hukum ekonomi :D

    Alhamdulillah, mudah-mudahan semakin banyak pria seperti kamu ;)

    BalasHapus
  3. chic : mau gw posting foto yg ada loenya chi tadinya,huahahaha... cuma gw kasian aja ,nanti vio kaget lagi ,hihihi:D

    reva : thanks lee,gak nyadar juga kalo bisa kesana arahnya,nulisnya ngalir aja tiba2 pengen nulis ttg itu,padahal gw juga gak jago2 amat soal ekonomi lho,hihihi

    BalasHapus
  4. waaaaaaah mas didot...
    ahahha...
    honestly, saya sudah jalan setahun pake jilbab, ga tau drmn datengnya keinginan itu, tp smpet saya nangis2 pulang kerja krn takut mati ..duh it was a beautiful moment, krn saya msh belum tergerak selama bbrp mggu utk nutup aurat..
    tp akhrnya pake jg..n never feel regret, meski panasnya jakarta, tp ga buat saya misuh2 n mnyesali kputusan itu. neraka jauh lebih panas toh?
    hehe
    mg2 calon mas didot seorang yg diidamkan, n cakep luar dalem..hoho

    BalasHapus
  5. hahah.. metamorfosa mas dot itu namanya,
    btewe itu foto2 nyolong dimana, paraahhh.. *apus2in foto ah*

    pake jilbab adem loh dot,
    cobain deh ^^

    BalasHapus
  6. hiyaahh.. ada doddy disitu. apa kabar ya tuh anak?
    gw dulu sempet tau tuh cerita kalian dgn mezzo motion itu dari Lia.

    Insya Allah suatu hari nanti kalian dipertemukan oleh Allah.. segala sesuatu akan indah pada waktunya.

    BalasHapus
  7. mega : wow,memang keputusan yg baik mbak. semoga istiqomah ya, makasih atas doanya;)

    thya : hush nyolong,gaklah,itu punya saya pribadi kok;)
    pake jilbab? mau jadi banci cyyyiinn??? hahahaha gak lah yauuu...

    nisa : iya tuh si doddy temen gaul sampe sekarang,hihihi. masih sibuk gaul dia,karena gw juga udah berkurang keluar malam agak2 jarang juga sih jadinya jalan ma dia nis;p
    setuju banget tuh ,segala sesuatu akan indah pada waktunya. justru penantian panjang itu dan segala proses mencarinya yg tidak mudah akan memberikan suatu rasa yg amat berharga thd hasil yg dicari itu,insya Allah,amin;)

    BalasHapus
  8. wah.. luar biasa kamu dot.. semoga aja, keinginan kamu tercapai... melihat kamu yh sholeh, insya Allah akan dipretemukan dengan yg sholehah... amin.

    bersyukur bisa punya temen kamu :)

    BalasHapus
  9. baru baca tulisan ini, nyasar dari note FB nya...
    *termenung*

    BalasHapus
  10. anna : makasih atas doanya na,amin amin amin ya Allah:)
    atma : kok bisa ?? hehe... gapapa biar telat tapi tetap baca:D

    BalasHapus
  11. ha..ha.. Oyen baru tahu (bukan ngetawain lho, kaget ajah)

    Nikmat Allah luar biasa ke bapak, nikmat iman dan islam adalah kenikmatan tertinggi untuk seorang manusia

    tetap istiqomah ya Pak, karena saya yakin ujiannya akan semakin banyak

    Do'a saya untuk bapak, semoga Allah memudahkan langkah hidup bapak, memudahkan bapak melewati setiap ujian, memberi keberkahan dari setiap usaha dan meridloi setiap aktivitasnya.

    Semoga suatu saat kita bisa bertemu :))

    BalasHapus
  12. makasih oyen,mudah2an doanya dikabulkan semua,insya Allah kita bisa ketemu langsung in person suatu hari nanti,saya yakin banyak yg mesti kita bicarakan:D

    BalasHapus

isi kertas ujian ini :

hits