Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Sabtu, 14 November 2009

(Masih) Belum nikah (juga)

(Masih) Belum nikah (juga)

By : didot (www.universitas-kehidupan.blogspot.com )

Saat dulu saya buat tulisan tentang si cupid ,dimana si dewi cinta ini memanahkan panah2 asmaranya kepada sosok yg tidak pernah bisa saya duga2,sampai saat ini saya masih juga gak ngerti gimana cara kerja si pemanah asmara ini bekerja *huh. Tentunya hal demikian juga berlaku buat yg suka sama saya,mereka pun tanpa dapat memilih seperti “terjebak” suka dengan saya,hahaha.

Sulitnya untuk menjalin suatu hubungan (apalagi urusan nikah cari pasangan hidup) membuat saya tidak bisa bermain2 dengan pilihan saya,kalau saya dekat dengan seseorang untuk tujuan nikah berarti kan harus melihat kualitasnya dengan baik. Hal ini yg nampaknya membuat saya banyak pertimbangan memilih seorang wanita buat jadi pendamping hidup (wajar dong nikah dipilih,bukan pilih2 gak jelas, tapi takut kalo gagal siapa juga nanti yg mau tanggung jawab? ). Beda dengan nyari pacar,gak perlu punya sifat keibuan,gak perlu juga misalnya udah sholat 5 waktu (sholat 5 waktu buat saya adalah tanda kesiapan seseorang utk menjalankan agama dengan baik), gak perlu juga udah dewasa dan siap nikah tentunya. Nah kalo istri kan gak semudah itu tentunya,harus sudah siap utk the next step.

Sialnya (atau untungnya mungkin karena mau dikasih yg lebih baik lagi:p ) saya merasa setiap saya suka dengan seorang wanita secara sungguh2 (yakin 100% bakalan manteb nih kalo jadi istri saya) kok si wanitanya gak suka ya sama saya? Ataupun mungkin mereka sudah punya pacar. Juga kejadian kebalikannya sering terjadi,saya disukai oleh mereka yg terkadang saya kurang begitu suka buat jadi istri (kalo teman sih hayuk aja dong,hehehe)

Jadi kini alasan saya nulis ini,lagi2 mau minta tolong, buat yg baca ini untuk tetap istiqomah mengenalkan saya kepada teman2 anda sekalian yg kira2 sesuai dengan saya. Berpahala besar loh jika sampai kalian mampu mencomblangkan seseorang dengan teman yg bakalan jadi pasangan hidupnya ,katanya sih pahalanya dapat rumah besar di surga,hihihi (lumayan kan tuh buat dikontrakin di surga kalo gak mau ditinggalin sendiri). Kalo mau tau saya cari yg kayak apa,silahkan baca disini ya

Ya sudah ,kalo gak punya calon atau teman yg bisa dikenalin,serta gak usaha membantu saya nyari jodoh saya,gak usah sibuk nanyain “kapan nikah dot?” lagi kepada saya ya,hehehe.
Hayoo pasti ada yg mau komennya nanya itu lagi nih,minta diselepet juga nih kayaknya,awas ya nanya itu;p *setengah ngancem

jadi kapan? (bertanya sendiri sebelum ditanya;p )

Kawen... kawen... minggu depan aku kawen... *nyanyi ala project pop



N.B : jangan lupa bawain pengantennya ya kalo datang cyiiinnn,hahahaha... preeet!!:D

16 komentar:

  1. gyahahahahahahahahaha....
    *numpang lewat sambil siyul-siyul aja aaaaah*

    BalasHapus
  2. gw udah tau lo mau ketawa,huh... *sebel

    untung gw jomblo bukan gara2 gak laku ya? hehehe *mencoba menghibur diri sendiri;)

    BalasHapus
  3. hehehe klo nanya :

    emang umur lo berapa sih dot..?

    boleh gak.. :p

    segitu hopelessnya, tapi sebenernya tya juga ada nih, temen, inshallah sih berkualitas,
    dan beliau siaaapp banget untuk nikah,
    rajin shalat,
    kerjaanya ikut kajian terus tiap akhir pekan, udah kerja dan
    umurnya udah cukup..

    gimana dot?
    nanti saya kenalin deh, namanya...

    mas Eko

    hahahahah
    peace yah dot, jgan ngambek ^^

    BalasHapus
  4. thyaaaa..... *tereak sambil mau ngejitak

    BalasHapus
  5. wihhh kamu segitu pemilihnya ya :)) ati2 entar kelamaan malah jadi bujang lapuk loh hahahaha....

    oh iya ttg postingan sesame street silahkan mau direpost juga gak papa :D

    BalasHapus
  6. "apaaaaaaaaaaaaaaa... !


    *sambil larii*

    BalasHapus
  7. jd kapan mas??
    wuahaha posting yg bagus dlm berusaha mncari jodoh, toh jodoh ga tau dmn, ya tak? kali2 si cupid lg pasang ancang2 utk nyusrukin panahnya ke salah satu blogger..hihihihi

    BalasHapus
  8. ipied : gak segitunya sih,tapi kalo gak sepenuh hati kayaknya kurang gimana gitu ya?hihihi... thanks ya udah mampir;D
    thya : sini kamu *jewer kuping
    mega : dibilang jangan nanya itu malah nanya juga lagi,huhuhu... doain aja ya semoga si cupid makin rajin nembakin panah buat saya,hahahaha

    BalasHapus
  9. ikutan take him out ajah...itu acara tipi yg di indosiar, jodoh2an, ada peramal cintanya pulak...:pppp

    BalasHapus
  10. cynical girl : gak lah mbak,itu acara boong2an kok,lagipula gak suka aja dengan ide seperti acara TV itu,kok kayaknya dangkal banget ya ngeliatnya... maaf tapi ini pendapat pribadi sih,sebagai suatu acara hiburan cukup menarik ,tapi saya pribadi takkan menggunakannya untuk mencari jodoh:)

    BalasHapus
  11. ha..ha..
    Pak Didot lucu, bikin Oyen ngakak ajah

    kawan-kawan Oyen di Jakarta aktivis dakwah semua Pak, jadi mungkin Pak Didot gak minat..he..he

    Mohon sama Allah Pak, saya yakin kok ada seseorang yang sudah di persiapkan untuk bapak :D

    BalasHapus
  12. eh belum tentu juga yen,namanya jodoh kita gak pernah tau wujudnya kan??:D

    setiap orang punya jodohnya masing2,saya yakin itu,tinggal kita jemput aja ,sama kayak rejeki,tinggal dijemput juga:)

    BalasHapus
  13. cepeten di jemput Pak...kalo sudah "matang" dan "dewasa", kurang apalagi ;)

    BalasHapus
  14. udah tau belum kalo saya baru aja ditolak? abis ngajak nikah seseorang,hehehe:D

    berarti bukan jodoh,insya Allah mau dikasih yg lebih baik lagi sama Allah;)

    BalasHapus
  15. owhhh...so sad, mangap ya Pak, Oyen sekarang juga bisa ngerasain sedihnya karena pernah nolak orang..

    ya, kalo belum jodoh mo di apain lagi, InsyaAllah bakalan dikasih yang lebih baik pak...CAYO !!! HIDUP PAK DIDOT !!!

    BalasHapus
  16. pasti dapat yg lebih baik yen,Allah maha baik kok:)

    BalasHapus

isi kertas ujian ini :

hits