Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Senin, 07 Desember 2009

what money can buy


nemu ini di internet,kocak banget deh,hihihi . jadi pengen bahas dikit soal uang. baca dulu ya guys puisinya:D



A Poem about money


I want MONEY! That's what I want....
MONEY

It can buy a House
But not a Home

It can buy a Bed
But not Sleep

It can buy a Clock
But not Time

It can buy you a Book
But not Knowledge

It can buy you a Position
But not Respect

It can buy you Medicine
But not Health

It can buy you Blood
But not Life

It can buy you Sex
But not Love

So you see money isn't everything.
And it often causes pain and suffering.
I tell you all this because I am your Friend, and as your Friend I want to take away your pain and suffering......So send me all your money and I will suffer for you.

CASH ONLY PLEASE!
Uang memang bukan segalanya ,tapi segalanya butuh uang. jangan menjadikan uang sebagai tujuan,tapi jadikanlah ia sebagai alat. uang adalah alat tukar yg sah,alat tukar waktu kita dengan sebuah uang yg akan membelikan kita kebutuhan2 kita dan keluarga kita agar hidup kita lebih bermakna,bukan karena banyaknya uang,tapi karena kualitas hubungan kita dengan orang2 yg kita sayangi.

Kebahagiaan gak butuh uang,banyak orang kaya yg gak bahagia dan ada juga orang miskin yg bahagia,materi bukan ukuran sebuah kebahagiaan.

Kebahagiaan karena adanya uang adalah palsu.

Ketenangan karena punya uang banyak adalah musrik.

kebahagiaan dan ketenangan sejati adalah hidup di jalan Allah ,serta yakin bahwa Allah takkan pernah meninggalkan kita.

Dunia dan seisinya yg sangat menarik hati ini jangan ditaruh di hati,apalagi diatas kepalamu, tapi taruhlah di bawah telapak kakimu,karena mereka hanya sementara dan hanyalah alat menuju kepada keridhoan Tuhanmu.

-didot-

10 komentar:

  1. yupp,,letakkan dunia dalam genggaman, bukan di hati.

    what money can buy then ? banyaaaaaak..
    *tetep aj butuh duit hehhe*

    BalasHapus
  2. ya eyalah semua butuh uang,tapi anehnya banyak orang terbudaki oleh keinginannya atas uang.

    'The Love for money is the source of all evil'

    ini dari bible,but i love it:)


    -didot-

    BalasHapus
  3. "Money can't buy friends, but it can get you a better class of enemy" - Spike Milligan.

    Money isn't everything ;)

    BalasHapus
  4. wow,nice one lee...
    yes dear,money isn't everything:)

    BalasHapus
  5. money didn't bring you a happiness...
    ....

    ....

    ....

    if you don't where to shop and how to spend it!!!
    ihihihihihihihi

    BalasHapus
  6. sometimes money is worthless...

    BalasHapus
  7. chichi : hahaha... paham materialistis banget tuh:D

    ninneta : funny isn't it?? apa yg berharga kadang jadi gak berharga ,dan sebaliknya:)

    BalasHapus
  8. Gue setuju kalo uang bukan segalanya. Tapi segalanya juga gak bakal ada kalo gak ada uang, Dot :)

    Setuju donnnnn? :P hihihi



    Kalimat terakhir bikin BT...gimme all your money, and i will suffer for you..

    Yeah right!

    BalasHapus
  9. Segalanya tetap akan ada walaupun gak ada uang,uang itu kan cuma alat yg mempermudah jual beli. Manusia jaman dulu sebelum ditemukannya uang kan menggunakan barter:D

    BalasHapus
  10. baguss..

    lotta things that money cant buy :)

    BalasHapus

isi kertas ujian ini :

hits