Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Minggu, 05 Juli 2009

contreng presidennya, jangan dicoblos nanti mati:)





ah bentar lagi udah mau milih presiden , tinggal hitungan hari nih...

milih siapa ya?? or better.. golput lagi??

sujiwo tejo udah gak golput lagi ,katanya udah nemuin pilihannya kali ini, dan dia gak dibayar untuk diiklankan di tv tentang hal ini.

percaya? percayalah ,sujiwo tejo gitu lho... seniman antik!!

gw milih siapa ya?? keliatannya gw 'terpaksa'(sebagai warga negara yg baik katanya harus menggunakan hak pilihnya) memilih yg sama dengan si om sujiwo tejo itu,tapi mungkin gw punya alasan sendiri kenapa gw milih yg satu ini.

gampangnya ,yg laen udah pernah mimpin ,yg satu ini belum (jadi presiden lho ya) ,jadi worth to try lah dari semua pilihan yg ada.

selain itu gw liat di debat kusir di televisi ,dia lebih berbobot sedikit deh daripada calon lain yg suka "gak nyambung jawabannya" itu lho...

yah semoga aja pilihan gw ini bener atau tidaknya bisa ikut menyemarakkan pilpres kali ini ,ketimbang jaman dulu ,mau milih yg mana aja,presidennya ya dia dia juga,mending sekarang toh?? masalah kinerjanya?? urusan si presiden nanti sama Tuhan lah,toh kalau dia jadi presiden ,itu juga pasti sudah seizinNYA juga bukan??

btw gw gak dibayar juga nih sepeserpun untuk nulis ini..

lha wong gw juga gak nganjurin atau ngajak siapa2 buat ikutin gw kok:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kertas ujian ini :

hits