Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Minggu, 12 Juli 2009

Lupa



Lupa

Lagu milik band kuburan yg akhir2 ini meledak banget dan selalu dipasang dimana2 ini tiba2 saja terasa menyentil saya saat saya tersadar : STNK motor saya sudah mati 2 bulan yg lalu (OMG)

Entah bagaimana sewaktu kemaren ke bengkel ganti oli baru tersadar saat iseng ngecek STNK… hmmm…

Lucunya di kepala saya tiba2 teringat lagu band milik kuburan ini dengan lirik yg diganti tentunya versi saya sendiri :

Lupa… lupa lupa lupa ,lupa bayar pajaknya…

Ingat.... ingat ingat ingat , cuma ingat pakenya... hahaha

Iya nih motor yg setiap hari dipake malah gak sadar kalo sudah perlu diperpanjang lagi STNKnya...

N.B : saat saya buat tulisan ini sudah bulan juli ,sedangkan stnk bulan mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kertas ujian ini :

hits