Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Senin, 26 Oktober 2009

demam fesbuk diantara pasangan muda

demam fesbuk sih boleh aja,tapi ini gimana ya??ummm susah juga jelasinnya ,kocak ,tapi konyol, tapi juga... (nilai sendiri aja deh guys)

yang jelas teman saya ini baru nikah sebulanan kurang lebih (saat status ini ditulis)


foto ini udah pernah saya terbitkan di kaskus ,tapi saya ingin share aja sama teman2 sekalian disini,hehehe




dan lanjutannya :



N.B : nama sengaja dirahasiakan demi menjaga privacy ,hehe. dijamin no hoax kok:D

3 komentar:

isi kertas ujian ini :

hits