Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Kamis, 08 Oktober 2009

ekstasi

ekstasi
by : didot
www.universitas-kehidupan.blogspot.com



baru2 ini liat di mesjid ,selepas sholat ,ada beberapa orang yg kemudian zikir dan tenggelam dalam kalimat tahlil yg agung "LAA ILAAHA ILLALLAH" dimana orang tersebut dan beberapa orang lainnya nampak tenggelam dalam ekstasinya mereka masing2.

Iri rasanya hati ini (iri dengan kebaikan diperbolehkan dengan maksud agar kita berlomba2 dalam berbuat baik) melihat mereka yg sudah mampu untuk berada dalam tahap ekstasi dengan Tuhannya.



Bagi teman2 yg tahu rasanya ekstasi (inex/tripping) , pasti tau apa yg saya maksud jika saya katakan "pecah" ,sebuah rasa dimana berada dalam puncak kenikmatan (orgasme non seksual) dimana tidak ada kekhawatiran lagi dan hanya ada kesenangan yg luar biasa (euphoria).bagi yg belum tau,pokoknya rasanya sungguh sangat nikmat sekali kawan, berada dalam kondisi ekstasi tersebut,bagaikan orgasme yg panjang rasanya kalo diingat2. bagi yg pernah mabok alkohol mungkin juga kurang lebih sama seperti mabuk itu tapi bedalah ya,kalo mabok alkohol lebih anteng aja bawaanya. nah mungkin juga mirip sama mabuk cinta, pokoknya semua yg mabuk itu kurang lebih enak deh rasanya (kalo gak enak ya ngapain juga diulang2 terus??:D ) ,kecuali mabok perjalanan ya,itu perlu minum antimo tuh;p

Itu jugalah yg sangat mungkin dirasakan oleh mereka2 yg sedang tahlilan di dalam mesjid sambil menggeleng2kan kepalanya masing2 ,mengatakan : tiada Tuhan selain Allah ,secara berulang2 dan semakin cepat. dalam kondisi ekstasi 10 jam hanya terasa bagaikan 15 menit saja baru berlalu,begitulah rasanya waktu , saat berada dalam puncak kenikmatan.

ah saya berharap sekarang ini bisa seperti mereka yg sedang mengalami ekstasi dalam tahlilnya,bagaikan para tripper yg asyik masyuk di lembah kegelapan dunia gemerlap (dugem) ,waktu berlalu tanpa terasa, mendekat dan memuji nama Tuhan. bedanya kalau dulu saya geleng2nya di tempat disko di pelosok kota sana,sekarang saya berharap geleng2nya di masjid atau dirumah saja dengan tenggelam pada kesendirian saya,berdua dengan kekasih hati yg sesungguhnya ,DIA yg tak berawal dan tak berakhir ,yg tak pernah mati dan tak pernah tidur.

Tiada Tuhan selain Engkau ya Allah ,aku bersaksi demi jiwaku,Engkaulah Tuhan yg sesungguhnya,hanya Engkau ya Allah.....

ya Allah tenggelamkanlah aku dalam nikmat memuji nama2MU yang agung ya Allah,mudahkanlah aku mencapai hal2 yg baik dimataMU dan sulitkanlah aku untuk mencapai hal2 buruk dimataMU...

LAA ILAAHA ILLALLAH...


N.B : sori fotonya diperbanyak,biar yg kangen sama mbah naganya bisa rada terobati,wkwkwkwkwk. btw ada yg tiba2 merasa sakit perut gak , mau ke belakang gitu?? :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kertas ujian ini :

hits