Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Selasa, 27 Oktober 2009

Indonesia banget??

indonesia banget?

by : didot (www.universitas-kehidupan.blogspot.com )


Ini cerita2 yg menggambarkan mental orang Indonesia banget, humph… rada sedih juga sih sebenernya,tapi gapapa deh , menertawakan diri sendiri terkadang lucu juga kok. Mungkin ini sebabnya di Indonesia udah jarang ada lagi restoran yg refill minuman terus2an ya?? Dulu juga di mac donalds indo pernah bikin program refill minum yg akhirnya juga terpaksa dihentikan ( I can imagine why:D ). Tapi beneran deh ya , emang mental orang kita itu gak mau rugi banget,kalo bisa semuanya gratis gitu lho…tul gak??

So guys,here it is, laugh it out loud;p



TUKANG CUKUR

Ada seorang tukang cukur tua yang baik hati disebuah kota di United States .
Suatu hari seorang penjual bunga datang kepadanya untuk memotong rambut. Selesai potong rambut,dia bermaksud membayar tetapi tukang cukur menjawab : "Maaf, saya tidak dapat menerima uang darimu. Saya melakukan pelayanan". Si penjual bunga sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terimakasih dan selusin bunga mawar yang telah menanti di depan pintu. Seorang polisi datang untuk potong rambut dan dia pun bermaksud membayar setelah selesai dipotong rambutnya. Tetapi, si tukang cukur pun menjawab : "Maaf, saya tidak dapat menerima uang darimu. Saya melakukan pelayanan". Si polisi pun sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya,ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terimakasih dan selusin donat yang telah menanti didepan pintu. Dihari berikutnya datanglah seorang software engineer dari Indonesia untuk potong rambut, ketika dia hendak membayar, si tukang cukur pun menjawab : "Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan". Si software engineering dari Indonesia pun amat sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, .. coba tebak !!! apa yang tukang cukur temukan di depan intu ?????????? Dapatkah kamu menebaknya ??????????? Apakah kamu belum tau jawabannya?? ????????? ? Ayo.Berfikirlah seperti orang indonesia ......!!!!!! Ok!!!!!OK!!! !!!!!!!!! !!! Selusin orang Indonesia telah menunggu untuk potong rambut GRATIS !!!!!!!!!

Hahahahahahaha*dasar ya ,orang indonesia gak bisa banget kalo denger kata gratis:D

Dan satu lagi nih cerita soal gak mau rugi :


Bisa direimburse

Seorang pria ditemani seorang wanita mendatangi ruang praktek dokter.
‘ Ada yang bisa saya bantu?', tanya si dokter. 'Dok', sahut si pria, 'Tolong dokter perhatikan sementara kami melakukan seks, nanti tolong beritahu apa ada yang salah' Meskipun agak heran, si dokter setuju. Pasangan itu melepas pakaian dan mulai melakukan seks di depan sang dokter. Sesudahnya dokter itu berkata, 'Hm...tak ada yang salah dengan kalian'. Mereka membayar, lalu beranjak pergi. Minggu depannya pasangan itu muncul lagi, dan kembali meminta dokter melakukan hal yang sama. Tidak ada kelainan. Mereka membayar dan pergi. Ketika minggu ketiga mereka muncul lagi, si dokter berkata, 'Saya tidak habis pikir. Kan sudah saya bilang tak ada problem yang saya temukan, kenapa Anda berdua masih mendatangi saya?' Dengan malu-malu si pria berkata, 'Ehm...sebenarnya begini Dok. Dia ini selingkuhan saya. Kami nggak mungkin melakukannya di rumah masing-masing. Trus kalo di hotel kena 300 ribu. Di sini kami Cuma bayar 150 ribu, dan bisa di-reimburse lagi kwitansinya ke HRD'.

Hahahahahahaha… ini orang kreatif banget ya?? *geleng2 kepala dengan kecerdasannya ,tapi juga ngurut dada memikirkan kelakuannya.

Sekian dan terimakasih

Selamat tertawa terpingkal2 dan guling2 menertawakan ke-indonesiaan bangsa kita:D

-didot-

N.B : oh ya sedikit tentang tukang cukur , mereka ini adalah pekerjaan yg sangat mulia dan ditakuti lho sebenarnya ,bayangin aja mana ada lagi pekerjaan yg bisa menyuruh seorang kepala negara alias presiden buat nunduk kecuali dia tukang cukurnya si presiden?? wkwkwkwkwk

9 komentar:

  1. eheheheh...



    "bisa mindahin tukang cukurnya ke Indonesia gak?!'

    kkkwkwkwkkwkkw

    BalasHapus
  2. bisa dong ,tapi dia lagi dicariin tiket gratis sama orang indonesia:D

    BalasHapus
  3. Eh..eh..sorry...gue gak kayak gituh..*ngantir di cukur rambut gratis juga*

    BalasHapus
  4. haha... kamu bolong eh salah kamu boong:D *ngeliatin antrian yg semakin panjang

    BalasHapus
  5. hehehehe bener banget! Suka malu ama mental bangsa sendiri, tapi yah namanya masi negara dunia ketiga...dimaklumin ajah

    BalasHapus
  6. yah..baru baca tukang bunga dan polisi aku udah tahu kelanjutan ceritanya gimana. hahaha..nggak semua orang indonesia gitu kok!

    BalasHapus
  7. cynical girl : hehe emang paling maklum,mudah2an gak gini terus ke depannya ya:D
    henny : udah pernah baca ya?? hehe gapapa deh,ternyata masih banyak yg belum baca kok,hihi.

    anyway emang gak semua orang indo begini kok,but mostly it is :D

    BalasHapus
  8. ini didot halim ya?
    waaa, tulisan2 loe keren!

    BalasHapus
  9. hi kang didot.. ^^

    baru mampir kesini malah saya heheh

    ehm, gaak terlalu naksir ama gratisan saya mah, sukanya yang bayar :p boong yah ^^

    salam kenal dan ijin follow

    BalasHapus

isi kertas ujian ini :

hits