Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Jumat, 11 Juli 2008

beauty

Keindahan itu yg seperti apa sih? kalau pertanyaan ini ditanya kepada orang, setiap orang pasti akan menjawabnya berbeda ,karena persepsi keindahan mereka tentang keindahan itu memang berbeda, istilahnya :

'beauty is in the eye of the beholder'

Cantik itu tergantung mata yg melihatnya, atau dengan kata lain cantik itu relatif.

kalau kata saya sih cantik itu relatif tapi jelek itu mutlak,hehehe

Orang seperti Tom cruiseTom_cruise_1



atau David Beckham ( i think they look alike sometimes)

Becham_3






atau si sexy miss pitt alias angelina jolie

Jolie_1




mereka ini punya wajah2 yg enak dipandang menurut sebagian besar orang.

Saya sempat menonton di discovery mengenai penelitian,mengapa wajah orang tertentu dikatakan cantik/tampan dan yg lainnya tidak?

Penelitian mereka membawa kesimpulan bahwa seseorang yg berwajah cantik/tampan maka jika foto orang tersebut dibelah 2 dan diambil satu sisinya saja,kemudian dengan tehnik mirroring dibuatkan jadi wajah baru maka akan mirip dengan foto aslinya tersebut. dan mereka berkesimpulan semakin mirip foto rekayasa tersebut dengan foto aslinya (ini juga berarti semakin simetrisnya wajah sebelah kiri dengan sebelah kanan) orang tersebut akan semakin cantik/tampan menurut penilaian orang lain,hal ini berlaku sebaliknya (makin tidak simetris makin jelek)

anda gak percaya? tes saja dengan photoshop atau acdc.

saya melanjutkan pembicaraan ini untuk berbicara tentang keindahan yg lain, yaitu keindahan alam. misalnya seperti keindahan pantai

Beach2



atau menikmati sunsetBeach3_1



pokoknya seluruh keindahan bumi kita ini

Bumi Bumi2



dan yg memanjakan mata

Fireworks2



Semuanya adalah keindahan.

Saya hanya berpikir jika semua yg kita pandang ini indah,bahkan menurut kita itu sangat indah,bagaimanakah keindahan paras sang pencipta kita?

Jika kita bicara panas ,mungkin kita akan merujuk ke matahari sebagai sumber panas yg sangat besar,bahkan sangat mungkin bumi ini lumer jika berada dalam jarak yg terlalu dekat dengan matahari. Sebagaimana kita tahu bahwa energi itu tidak pernah hilang,hanya berubah bentuk. berarti ada sumber untuk seluruh energi matahari tersebut.bahkan seluruh energi alam semesta ini. nah kira2 seperti apakah kekuatan sang sumber dari segala sumber itu ya?

Nah,kembali ke topik keindahan, betapa indahnya sumber dari keindahan itu tentunya. ah, jadi rindu rasanya membayangkan jika dapat kesempatan menatapNya nanti,mudah2an saya termasuk orang yg diberikan kesempatan menatap wajahNya,Amin.

Saat ini hanya bisa mensyukuri kenikmatan hidup di dunia dengan 5 indera khususnya mata (indera yg lain tidak saya bahas disini).Untung saya punya 2 buah mata,tidak terlahir sebagai orang buta. boleh melihat keindahan dan kebesaran Tuhan. walaupun mata ini ada minusnya,tapi mata ini masih mampu untuk melihat. hanya kadang sebagai manusia dulu berharap punya mata berwarna biru,kayak orang2 bule,yah namanya juga masih anak2 ,hehehe.

life is beautiful, terimakasih juga Tuhan,karena mata ini masih bisa menangis seperti kemarin, bisa buat nonton film, baca buku (can't imagine if i can read books and watch movies) ,mudah2an dapat istri yg cantik untuk penglihatan mataku nanti,dan juga baik hati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kertas ujian ini :

hits