Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Jumat, 11 Juli 2008

lucky number 7

tulisan yg udah lama saya buat,tapi saya tampilkan lagi,berhubung udah mau bulan agustus. kali aja ada yg mau married dan masih bingung pilih tanggal


LUCKY NUMBER 7

saya heran dengan fenomena 777 ini ,maksudnya tanggal 7 bulan 7 tahun 2007 lho. banyak banget yg married,bahkan ada seorang teman saya yg pada tanggal tersebut mendapat 4 undangan perkawinan.

kalau anda baca di koran juga semua mengatakan hal yg sama,jalanan dimana2 dipenuhi dengan janur kuning,mulai dari buncit,mampang,pejaten,dll.

and you know what? sampai2 si bakmi gm yg notabene cuma jualan bakmi aja sampai latah mengeluarkan program 777,berikut ini saya copy-kan emailnya:

Teman-teman Bakmi GM,

Ada kabar Heboh!!! dari Bakmi GM:

Khusus di hari Sabtu, tanggal 7/07/2007, Makan apa aja di Bakmi GM cuma bayar 77%* !!!

(*utk Dine-in dgn minimum belanja Rp.77.000,- sebelum pajak resto)

Jangan ketinggalan, karena ini hanya terjadi 1000 thn sekali!

Trims dan Selamat Berheboh 77.

Marketing Bakmi GM.

Nb. Bagi-bagi info ini ke teman2 lainnya untuk menambah kebahagian anda di hari khusus ini!


Bakmi_gm_777










anyway malam itu akhirnya i ended up in one of my friend's wedding juga,tepatnya di bidakara,and disitu ternyata ada beberapa kawinan juga (not only one ,just as i expected!!), and while saya sedang menuju ruangan kawinan teman saya tersebut,secara tidak sengaja ketemu deh dengan adik saya si shalin ,dan dia ternyata ke kawinan di ruangan yg satunya lagi (these are in one building,but in different rooms)

tapi kalo saya boleh punya pendapat lain, tentang this lucky number 7 thing, saya rasa lebih cocok jika dibuat tanggal 20 juli 2007,that is berarti kalo anda mau married masih ada kesempatan lho (jatuhnya di hari jumat sih,bukan sabtu seperti tanggal 777 ini)

kenapa saya berpendapat demikian ,soalnya tanggal 20-07-2007 kan lebih bagus ya gak? bisa 2007-2007,hehehe

but then again saya yakin taun depan (888) bakalan lebih rame lagi orang yg nikah dari tahun ini,especially mengingat angka 8 itu no hokinya orang chinese,so pasti kemungkinan nanti lebih banyak orang chinese yg married tanggal segitu. but for me? once again i'd prefer 20-08-2008 (2008-2008) lebih bagus aja tanggalnya,hehehe

jadi siapa yg hendak married,tut tut tut?


jakarta 8-7-2007

didot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kertas ujian ini :

hits