Selamat datang dan belajar sesuatu dari kehidupan saya ini

Terimakasih karena telah sudi mampir di blog saya yg sederhana ini,silahkan komen ataupun sekedar say hai,itupun sudah terlalu mewah buat seorang saya.

teriring doa untuk kesejahteraan kita bersama

-didot-

Jumat, 11 Juli 2008

umur alias age

does age represent wisdom? hmm, dalam film starwars sih iya ya. kalo kalian ingat sama master yoda yg tubuhnya kecil dan seluruh tubuhnya berwarna hijau itu.

Yoda1



coba perhatikan dalam umurnya yg tidak muda lagi (terlihat dari rambut yg memutih dan kerutan2 di wajahnya) ,yoda adalah salah satu jedi paling bijak di film starwars.

atau mungkin figur lainnya adalah dumbledore
Dumbledore



dimana janggut putih dan rambut putih panjangnya nampaknya menjadi sebuah simbol kebijaksanaan. (yg satu ini mengingatkan juga pada tokoh di film lord of the ring,hehehe)

Saya tahu memang umur tidak selalu menunjukkan seberapa dewasa diri anda. tapi kalo boleh saya bicara,sedikitnya itu ada pengaruh juga terhadap cara pemikiran anda tentunya.

hanya sekedar mau sharing aja,lantaran kemarin saya masih menemui ada salah seorang rekan saya yang sudah berumur diatas kepala 3 (30 keatas) tapi pada saat mempunyai masalah dengan pacarnya masih meminta orangtuanya untuk menyelesaikan persoalannya tersebut.

kayak kata sebuah iklan,menjadi tua itu pasti,menjadi dewasa itu pilihan.

tapi yg jelas jika kita hanya melihat siapa yg bicara dari umurnya ,maka kita akan gagal untuk melihat apa pesan yg disampaikan.

salah seorang guru kehidupan saya berkata, kebenaran adalah kebenaran,siapapun yg menyampaikannya,sekalipun dia seorang yang tidak benar(kurang baik).

karena itu janganlah melihat kepada orangnya , tapi dengarlah apa yg hendak disampaikannya. dengan demikian umur menjadi tidak relevan lagi,dan anda akan mendapatkan pandangan yg jelas tentang pesan ilahi.

karena sekali lagi,Tuhan berbicara kepada kita lewat sesama kita,gak mungkin kan,Tuhan bicara sama kita lalu ada malaikat datang kepada kita? emangnya anda siapa? nabi terakhir telah tiada,tidak ada lagi nabi,dan saya dan anda hanyalah manusia biasa yg tidak layak Tuhan kita berbicara kepada kita melalui malaikatnya, apalagi secara langsung seperti kepada nabi Musa.

apakah anda berharap langit terbelah dan mengeluarkan sinar kemudian terdengar suara yg menggelegar? plis deh ah

so does age represent wisdom? yah sedikit lah,tapi jangan tertipu penampilan luar saja ya guys. its the inner quality that really counts.

have a wonderful and glorious day

didot



n.b : buat yg suka starwars udah nonton film ini belum: revelation? silahkan download (gratis tapi guede buanget filenya) disini

sama ada 1 film lagi nih yg keren disini


enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kertas ujian ini :

hits